Ratusan Kios dan Warung Makan di Mamuju Memasang Spanduk Sebagai Tanda Pilihan dan Dukungan ke PHS

KOREKSINEWS.id – MAMUJU | Ratusan warung makan dan kios di Mamuju rame-rame memasang spanduk PHS, hal ini terlihat di sepanjang jalan Mamuju Kalukku, hal itu dibenarkan Udin Koorcam Kalukku di Mamuju, Senin 10 Juni 2024.

Udin menyampaikan pemasangan spanduk di kios-kios dan warung makan sebagai bukti, bahwa mereka bersedia mendukung dan memilih PHS untuk menuju arah perubahan.

Bacaan Lainnya

”Pemasangan spanduk PHS di kios atau warung makan tidak ada paksakan pak, Masyarakat sendiri yang minta sehingga kami buatkan untuk dipasang,” ucapnya.

“Pemasangan spanduk ini sebagai tanda masyarakat bahwa dirinya mendukung dan memilih PHS pada Pilkada Gubernur Sulawesi Barat dan berharap PHS dapat memerhatikan mereka jika menjadi gubernur nantinya, Amin,” tambah Udin.

Umar Relawan “KAMI PHS” menyampaikan jika saat ini dirinya kewalahan menghadapi permintaan masyarakat.

“Banyak yang minta pak, tim kami kewalahan mengantarkan karena banyak permintaan, ratusan, yang membuat kami kadang berfikir kalau masuk ke desa-desa terdalam kaya Bonehau dan Kalumpang tapi saat ini kami hanya pasang sepanjang jalan Mamuju-Kalukku dulu,” ucap Umar.
(Adhie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *