Sahabat Rakyat Virtual di Tonton Ribuan Kali Netizen

KOREKSINEWS.id, Mamuju – Hadir dengan nuansa baru, Sahabat Rakyat versi virtual yang di gagas Pemkab Mamuju telah ditonton hampir lima ribu kali oleh netizen dengan durasi tayang hanya sekitar 2 jam dari jadwal siarnya pada hari Jumat, 10 Juli 2020.

Akun facebook Pemkab Mamuju benar-benar telah menjadi media penyambung informasi ditengah upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita jangan kalah dengan Covid, pemerintah harus tetap hadir ditengah masyarakat meski dengan adaptasi yang disesuaikan dan lewat pemanfaatan teknologi informasi ini Sahabat Rakyat harus terus bersahabat dengan rakyat,” kata Wakil Bupati Irwan SP Pababari di tengah siaran langsung facebook lewat akun Pemkab Mamuju bersama Bupati Habsi Wahid.

Dia menambahkan, Sahabat Rakyat virtual dapat menjadi alternatif wahana komunikasi dengan masyarakat, sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran Corona tidak lantas mematikan berbagai program pemerintah daerah.

Ia menekankan, akan terus memperbaiki metode bersahabat rakyat virtual dengan mencari model terbaik sehingga kedepan kegiatan tersebut dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bupati Mamuju Habsi Wahid menjelaskan hal yang sama, ia berharap agar Sahabat Rakyat tersebut rutin dilakukan, sehingga kebersamaan dengan masyarakat akan senantiasa terjalin. Ia pun tak sungkan mengucapkan terimakasih kepada para netizen yang telah berpartisipasi pada kegiatan Sahabat Rakyat virtual sesi Tapalang, Tapalang barat dan Balabalakang yang dipusatkan di Kecamatan Tapalang.

Hal yang sama juga di utarakannya langsung kepada para tokoh masyarakat setempat yang hadir langsung di lokasi siaran.

Untuk sesi selanjutnya, dijadwalkan pelaksanaan Sahabat Rakyat virtual akan disiarkan dari Kecamatan Kalukku dengan area pelayanan dilakukan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kalukku sendiri dan Kecamatan Bonehau.

“Nantikan kami di sahabat rakyat virtual selanjutnya,” kata Habsi Wahid dan Irwan nyaris bersamaan.#Hms/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *