Sambut HUT Bhayangkari ke 77, Pemkot Palopo Hadiri Fun Run 5K

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ade Chandra, mewakili Wali Kota Palopo menghadiri Fun Run 5K diselenggarakan Polres Palopo dalam rangka menyambut hari Bhayangkari ke 77 (1 Juli 2023) di depan Mako Polres Kota Palopo, Minggu 11 Juni 2023.

Kapolres Palopo Fun Run 5K ini start dimulai dari depan Polres Palopo menuju Jalan A. Razak, Jalan Kelapa, Ke Pontap, Jalan A. Djemma seterusnya ke Jalan Nonci menuju alun-alun Kota Palopo hingga ke jalan Opu Tosappaile dan kembali finish di depan Mako Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Adapun peserta Kapolres Palopo Fun Run 5K kurang lebih 1.000 peserta, dimana terdapat juga peserta dari luar Kota Palopo yang datang turut meramaikan kegiatan ini.

Kapolres Kota Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin pada kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah datang dan berpartisipasi sehingga kegiatan Kapolres Palopo FUN RUN 5k berjalan dengan baik.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 dengan tujuan untuk membangkitkan motivasi semangat untuk senantiasa hidup sehat, berolahraga selalu beraktifitas dalam kegiatan yang positif. Tak lupa juga agar Polres Palopo selalu diberikan keberkahan, kesehatan, kekuatan, dalam menjaga situasi Kantibmas di Kota Palopo tetap aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bapak Ade Chandra mengatakan, kegiatan olah raga seperti ini patut digalangkan.

“kegiatan seperti ini juga merupakan kebutuhan masyarakat Kota Palopo dalam upaya memasarkan olah raga sehingga masyarakat Kota Palopo mengerti akan pentingnya berolahraga demi kesehatan tubuh,” ungkap Ade Chandra.

Dirinya juga menambahkan even seperti ini tentunya juga upaya dalam mendatangkan masyarakat dari luar Kota Palopo yang secara otomatis ekonomi di masyarakat Kota Palopo akan bergerak dan semakin tumbuh, mereka tinggal di hotel, penginapan, berbelanja dan membeli makanan jajanan yang di Kota Palopo yang tentunya meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Palopo.

“Kedepannya ivent seperti ini akan selalu kita lakukan bersama-sama, siapapun yang akan mengadakan even seperti ini tentunya Pemerintah Kota Palopo akan terus mendukung,” harap Ade Chandra.

Hadir pada kegiatan ini Forkopimda Kota Palopo, Kepala KPPN Kota Palopo, Pimpinan Perbankan, Kepala Pegadaian Kota Palopo, All Runers Polres Palopo.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *