Sekdis PPKB Palopo Buka Acara Pemilihan Duta Genre

PALOPO | KOREKSINEWS.id –Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Palopo, Samsil membuka acara pemilihan Duta Genre Kota Palopo tahun 2023 dilaksanakan di Auditorium Saokote, Senin 28 Agustus 2023.

Panitia pelaksana melaporkan, bahwa merupakan awal dari keberhasilan dan dedikasi dari individu menduduki jabatan yang diberikan kepercayaan.

Bacaan Lainnya

‘Kepada panitia terima kasih telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini dan semoga pemilihan Duta Genre ini, menjadi awal yang baik bagi kita semua semoga dapat berkontribusi dan menginspirasi,” kata Samsi.

Samsil menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara kegiatan, karena semangat yang luar biasa dan sudah tahap ketiga yang sudah panitia laksanakan.

“Genre ini merupakan program dari BKKBN dimana mereka yang telah terpilih nantinya mewakili BKKBN untuk melakukan edukasi apa yang mereka lakukan setelah terpilih,” jelasnya.

Seperti menginformasikan kepada masyarakat, Sekolah nya dan lingkungan sekitar program BKKBN yang sebenarnya seperti saat dilakukan adalah program penurunan stunting.

Menurutnya, Genre merupakan program yang akan mereka lakukan selain itu juga ada program tentang bahayanya melakukan pernikahan dini, bagaimana mensukseskan bangga kencana dan juga tentang bahaya narkoba dan masih banyak lainnya.

Turut dihadiri Kepala BNN Kota Palopo AKBP Ustim Pangarian, pengurus PKK Kota Palopo, jajaran DPP dan KB serta undangan lainnya.(HmsKom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *