Serikat Mahasiswa dan Rakyat Polman Tolak RDP dengan Pj Bupati Polman

POLMAN | KOREKSINEWS.id – Akrab disapa Bung Baraq Jenderal Lapangan Demarak Polman menyesalkan pernyataan Pj Bupati Polman yang menganggap usulan pemberhentian dirinya sebagai Pj Bupati Polman terkesan memiliki unsur politik.

Padahal pengusulannya, terkait dengan pemberhentian Pj Bupati Polman itu berdasarkan pada kinerja Pj bupati yang dinilai tidak serius dalam menangani beberapa persoalan yang ada di Polman, salahsatunya persoalan sampah yang sampai hari ini belum mampu diselesaikan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu menanggapi pengusulan PJ Bupati Polman untuk meminta DPRD memfasilitasi RDP bersama semarak Ketua GMNI Polman, Ryan Ardiansyah mengatakan pihaknya tidak akan hadir dalam RDP yang akan difasilitasi oleh DPRD Polman nantinya

“Kami menilai RDP yang akan dilaksanakan nantinya terkesan tidak akan menemukan titik temu diantara kedua pihak,” kata Ryan Ardiansyah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/3/2024)

Hal ini sejalan dengan pernyataan dan tanggapan Trisno Ketua GMKI Polman, bahwa GMKI Polman akan sepenuhnya melimpahkan fungsi pengawasan kepada DPRD Polman.

“Kami menilai RDP sudah tidak perlu lagi dilakukan mengingat kami sudah dua kali melakukan aksi soal pengrusakan lingkungan. Namun seakan suara kami tidak diindahkan,” ungkap Trisno.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *