Sholawat Bersama Mengiringi Malam Resepsi Harmoni 21 tahun Kota Palopo

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Malam resepsi Harmoni 21 Kota Palopo yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Palopo dengan tema “Maju, Inovatif, dan Berkelanjutan” dilaksanakan di Stadion Lagaligo, Minggu 2 Juli 2023.

Pada malam resepsi Harmoni 21 tahun Kota Palopo diawali dengan persembahan tari kolosal, dilanjutkan dengan sholawat Asyghil oleh Majelis Taklim di sembilan kecamatan se Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi dengan penekanan tombol dari Wali Kota Palopo Walikota Palopo, Judas Amir, didampingi Forkopimda disaksikan oleh gubernur Sulawesi Selatan diwakili oleh Kasatpol PP Provinsi Sulsel Andi Arwin Azis.

Pembukaan tersebut sebagai tanda dimulainya Palopo Expo selama 21 hari kedepan, serta penandatanganan prasasti fasilitas pembangunan yang akan dibangun di Kota Palopo yaitu revitalisasi stadion Lagaligo, peresmian MOP dan pendidikan Islam Islamic Center.

Sepatah kata Wali Kota Palopo, Judas Amir menyampaikan, bahwa kebaikan yang sudah dilakukan selama ini tentu menjadi hal yang baik bagi semua, khususnya bagi masyarakat kota Palopo dan akan terus dilakukan untuk Kota Palopo yang lebih maju.

Wali kota juga sampaikan terimakasihnya, kepada seluruh stakeholder terkait yang telah memberikan yang terbaik dan mensukseskan kegiatan, semoga semua dirahmati oleh Allah SWT.

Dilanjutkan dengan Guest Start Perform oleh Reza Artamevia yang diundang langsung oleh Pemerintah Kota Palopo untuk memeriahkan malam resepsi Harmoni 21 tahun Kota Palopo dengan membawakan beberapa lagu.

Turut diikuti oleh Forkopimda Kota Palopo,Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Utia Sari Judas. Ketua Bhayangkari, Ketua Persit KCK, Pimpinan perangkat daerah Kota Palopo, para pejabat lingkup Pemerintah Kota Palopo, tokoh masyarakat, camat, lurah dan unsur mayarakat Kota Palopo.(HmsKom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *