Survey JSI, SDK Pernah Pakai Terbukti Hasilnya

MAMUJU – Terkait hasil survey dilakukan Jaringan Suara Indonesia (JSI) menempatkan Habsi Wahid diangka 93,6 persen dan Irwan Pababari 91,8 persen unggul daripada bakal calon lainnya pada pertarungan pemilihan bupati dan wakil bupati Mamuju digelar 2020 tahun depan.

Ditemui usai confrensi pers dalam rangka Festival Maradika Mamuju di rumah adat, Rabu (11/12/2019). Irwan mengatakan, hasil survey dilakukan JSI adanya indikator, sehingga memberi angka persentasi kepada calon.

Bacaan Lainnya

“Saya baru tau kalau ada hasil survey dilakukan JSI,karena saya lagi fokus pada kegiatan persiapan Festival Maradika Mamuju,” kata Irwan Pababari juga selaku Ketua pelaksana Festival Maradika Mamuju kepada media ini.

Irwan berdapat terkait hasil survey dilakukan JSI, bahwa lembaga survey tersebut juga pernah dipakai baik nasional dan daerah dan terpercaya hasilnya.

“Sudah beberapa calon bupati,begitu juga di pentas nasional,dan pak SDK (Suhardi Duka) sebelumnya memakai survey JSI dan terbukti terpercaya hasilnya,” ungkap Irwan.#Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *