Tim Eagle Presisi Polres Palopo Bubarkan Aksi Tawuran

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Tim Eagle Presisi Polres Palopo membubarkan dua kelompok pemuda yang terlibat aksi tawuran di Jalan Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu (20/1/2024) malam.

Para pelaku tawuran yang mengetahui kedatangan Tim Eagle Presisi langsung melarikan diri.

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang warga setempat, aksi tawuran ini terjadi akibat adanya kesalahpahaman. Dimana seorang dari kelompok remaja yang bertikai tidak menerima rekan perempuannya ditegur.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin yang juga berada di lokasi tersebut mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat setempat terkait adanya aksi saling lempar antara dua kelompok remaja.

” informasi adanya aksi tawuran tersebut kami terima dari masyarakat setempat, sehingga petugas langsung turun ke lokasi dan berhasil membubarkan dua kelompok remaja yang bertikai,” kata Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

Untuk menghindari aksi balas dendam, sejumlah polisi disiagakan di lokasi kejadian sementara warga yang berkumpul diminta untuk membubarkan diri.

“Kita sudah melakukan penyisiran di lokasi dan memerintahkan kepada Personel untuk bersiaga di lokasi guna mengantisipasi terjadinya aksi susulan,” terangnya.

Aksi tawuran tersebut juga sempat membuat sejumlah pengendara yang hendak melintas terpaksa berbalik arah mengingat para pelaku menggunakan batu.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *