Transaksi Online PSK, Dua Pemuda Mucikari Esek-esek Diciduk Polisi di Palopo

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Polres Palopo mengamankan dua pemuda masing-masing berinisial SS (25) dan RM (22), Jumat 14 Juli 2023 lalu.

Mereka diamankan usai menjual dua wanita yang berprofesi sebagai Pekerja Seks komersial (PSK). Kedua wanita itu masing-masing berinisial RR (24) dan DA (22).

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi mengatakan keduanya diamankan dengan tuduhan perdagangan manusia dengan cara eksploitasi seksual atau prostitusi online.

“Mereka diamankan di Hotel Warna. Ini juga berdasarkan informasi dari masyarakat mengenai prostitusi online,” kata AKP Supriadi, Senin (17/7/2023) malam.

Dari penuturan kedua pelaku, mereka menjual dua wanita tersebut ke pria hidung belang dengan tarif Rp400 ribu satu kali main.

“Dalam setiap transaksi itu, mucikari ini mendapat komisi Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Keduanya mencari pelanggan melalui michat,” jelasnya.

Selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp 800 ribu, dua HP, tisue magic dan kondom. (*)

Editor: Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *