Usai Bukber, Ryan Latief Serahkan Kunci Mobil Program Subsidi kepada Warga Palopo

PALOPO, KOREKSINEWS Bakal calon DPR RI Dapil 3 Sulsel, Ryan Latief dari Partai Gerindra mengelar buka bersama (Bukber) dan silaturahmi ratusan warga di Jalan Sawerigading, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Rabu (29/3/2023).

Kegiatan tersebut diinisasi, Faisal Amiruddin salahsatu pengusaha rumput laut.

Bacaan Lainnya

Ryan Latief mengaku, kegiatan buka bersama sekaligus silaturahmi bersama keluarganya.

“Kegiatan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi kepada relawan dan keluarga sesama Wija to Luwu. Kami minta doa dan restu untuk maju pemilihan legeslatif DPR RI menuju ke Senayan tahun depan,” ungkap Ryan Latief.

Dipertemuan itu, selain buka bersama dan silaturahmi Ryan Latief juga menyerahkan kunci mobil jenis X-Pander subsidi kepada Faisal Amiruddin.

“Selain buka bersama, kami juga menyerahkan kunci mobil subsidi X-Pander kepada bapak Faisal Amiruddin, dimana harga mobil senilai 320 juta lebih, hanya 210 juta yang dibayar sebagai bentuk komitmen kami dalam peningkatan program bagi para pelaku UMKM,” ungkap Ryan Latif.

Mobil merek X-Pander bercat putih dengan branding politisi Gerindra itu merupakan hasil subsidi antara Ryan Latief dengan relawan di Batupasi Palopo.

Terpisah, Paisal Amiruddin mengaku awalnya tidak percaya program mobil subsidi ditawarkan Ryan Latief kepadanya.

“Awalnya saya tidak percaya program mobil subsidi yang ditawarkan pak Ryan Latief, karena nilai subsidi lebih 100 juta. Setelah ia buktikan baru saya percaya dengan kelengkapan surat-surat mobil X-Pander,” kata Paisal Amiruddin kepada Rakyat Sulsel.

Bukan hanya mobil X-Pander dibeli Paisal Amiruddin ia juga membeli jenis mobil pick up, dan kendaraan roda dua type N-Max dan ADV.

“Program pak Ryan Latief terbukti bukan hanya janji, semoga beliau duduk di DPR RI sebagai perwakilan Sulsel pada tahun 2024,” tutupnya.( Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *