Wakil Ketua DPRD Sulbar Bahas Pilkada Sampai Ekonomi Kerakyatan

MAMUJU – Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) DPD dan DPC PDI Perjuangan Mamuju dan Mamuju Tengah, di Kantor PDI-P Provinsi Sulbar di Jalan Mustafa Katjo Mamuju, Senin (23/12)

Rakorcab tersebut membahas tentang agenda Pilkada 2020, terkait hal dianggap penting untuk kepentingan rakyat khususnya di Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

Rakorcab dipimpin Charles Wiseman,SH selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulbar dan peserta rapat diikuti para pengurus DPD, DPC dua kabupaten, yaitu Mamuju dan Mateng.

Hadir dalam kegitan, H.Abdul Halim pengurus DPD, juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulbar, Halim menyampaikan dalam pengusulan kader PDI Perjuangan untuk Pilkada 2020 untuk peningkatan perekonomian rakyat, lewat pembudidayaan tanaman umbi-umbian yaitu porang.

“Porang punya nilai strategis untuk dikembangkan, karena punya peluang yang cukup besar untuk diekspor. Umbi porang saat ini masih banyak yang berasal dari hutan dan belum banyak dibudidayakan. Ini peluang untuk peningkatan perekonomian rakyat Sulbar kedepannya,” terang Abdul Halim.#siar/jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *