Wali Kota Palopo Hadiri Syukuran dan Doa Bersama Penggunaan Sirkuit Ratona Motor Sport

PALOPO | KOREKSINEWS.id – Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri acara syukuran dan doa bersama di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Kota Palopo. Jumat, 28 Juli 2023.

Sehubungan dengan selesainya pembangunan Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Kota Palopo, dimana juga menjadi tempat dilangsungkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu sebelum dapat difungsikan secara resmi, maka diadakan syukuran dan doa bersama yang dilanjutkan dengan dholat maghrib secara berjamaah.

“Kita patut bersyukur karena apa yang menjadi rencana Pemerintah Kota Palopo, dapat terlaksana dengan baik, karena ini adalah sebuah kebutuhan dan telah kita usahakan untuk menjadi kenyataan, maka tak henti-hentinya kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita semua,” kata Judas Amir.

“Pekerjaan yang telah berlangsung cukup lama ini akhirnya bisa kita nikmati hasilnya, mari kita semua berdoa agar menjauhkan tempat ini dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ajak Wali Kota Palopo.

Wali Kota Palopo juga berterima kasih kepada semua pihak, tanpa dukungan dan doa dari semua, tidak akan bisa terlaksana semuanya.

Setelah syukuran dan doa bersama, Wali Kota Palopo didampingi oleh Forkopimda Kota Palopo, Sekda Kota Palopo dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Kota Palopo menguji kelayakan sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) dalam 1 putaran penuh sebelum digunakan secara resmi untuk latihan para rider yang akan bertanding Sabtu (29/7).

Hadir juga Ketua DPRD Kota Palopo, Ketua Pengadilan Negeri Kota Palopo, Kapolres Palopo, Dandim 1403 Palopo, pimpinan Parpol, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala OPD Kota Palopo, Ketua Majelis Ulama Kab. Luwu, Camat serta Lurah se Kota Palopo, Tokoh masyarakat dan seluruh warga Kota Palopo yang hadir.(HmsKom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *