Walikota Samarinda Ingatkan untuk Tidak Percaya Orang Selalu Jual Namanya

SAMARINDA – Maraknya penipuan melalui media sosial, baik yang memanfaatkan nama Sekretaris Daerah (Sekda) dan isteri Walikota Samarinda, membuat orang nomor satu di Kota Tepian lebih waspada dan kembali memberikan peringatan agar tidak mudah tertipu.

“Jangan percaya apabila ada orang mengatasnamakan saya minta berupa apapun, termasuk menjanjikan mutasi pegawai dan promosi jabatan,” pesan Walikota Samarinda, Syaharie Jaang kepada wartawan, Selasa (23/6/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengingatkan kepada siapapun agar tidak mudah percaya yang meminta-minta apapun dengan menjual nama dirinya.

“Siapapun yang mengatasnamakan saya meminta apapun, baik dalam bentuk uang atau bentuk lainnya. Jangan mudah percaya,” tegas pria kelahiran Long Pahangai, Mahakam Ulu ini.

Walikota dua periode ini pun berharap PNS di lingkungan Pemkot Samarinda sebagai kalangan intelektual agar tidak mudah tergiur dengan tipu muslihat yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab.

“Karena kalau di Pemerintahan itu jelas untuk promosi jabatan tidak ada tawaran uang dan lain sebagainya. Jangan mudah percaya,” terangnya.

Bahkan Jaang menganjurkan agar tak pernah berhenti berdoa meminta kepada Allah SWT bagi yang muslim dan restu orang tua.

“Jangan lupa bagi yang orang tuanya masih hidup agar sering-sering menemui dan minta doa orang tuanya. Bagi mereka yang orang tuanya sudah meninggal, ziarah ke kubur dan selalu mendoakannya. Jangan memberikan uang kepada orang yang tidak jelas dengan iming-iming jabatan,” imbuh suami Anggota DPRD Kaltim, Puji Setyowati ini.#doni.

Editor: Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *