Wujud Kepedulian pada Tenaga Medis, AAS Salurkan Paket Lebaran

MAMUJU– Sebagai wujud kepedulian dan perhatian khususnya terhadap tenaga medis dalam penanganan pasien corona virus disiase (Covid-19), keluarga besar Anwar Adnan Saleh (AAS) memberikan penghargaan dalam bentuk bantuan paket lebaran kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulbar, Senin (18/5/2020)

Sebanyak 372 paket lebaran diserahkan dan di terima lansung pihak rumah sakit juga dokter penanggungjawab ruang isolasi penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ini bantuan dari keluarga besar Bapak H. Anwar Adnan Saleh bersama dengan Wakil Gubernur Ibu Enny Anggraeny Anwar,” kata ustadz Amran HB, selaku juru bicara keluarga besar AAS.

“372 secara keseluruhan paket lebaran, terdiri dari tim Covid, dan umum perawat,”  jelas Amran HB saat diwawancara usai menyerahkan langsung bantuan.

Dengan diterimanya bantuan paket lebaran tersebut, sifatnya membantu para tenaga medis, diharapkan dapat menjadi stimulan dalam penanganan Covid-19.

“Harapan kami, mudah-mudahan pemberian ini bisa meringankan sedikit beban, terutama bapak ibu yang bertugas dalam mengawal coronavirus,” harap ustadz Amran.

Dokter Dewi selaku dokter penanggungjawab ruang isolasi Covid-19 di RSUD Regional Sulbar menyampaikan, ucapan terimakasih dan hal itu juga, menjadi penyemangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugas, khususnya dalam menangani pasien Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Anwar Adnan Saleh dan Ibu Enny atas bingkisan buat kami. Yang akan membuat kami lebih semangat untuk menjalankan tugas,” ucap dr Dewi saat dimintai tanggapan.#Bh/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *